Minggu, 18 Mei 2014

Pusat Berita Terlengkap dan Terpercaya "suara.com"

http://suara.com/





Suara.com  merupakan salah satu pusat berita online yang ada di Indonesia, suara.com adalah situs berita terlengkap dan terpercaya. suara.com menyajikan berita baik dalam Indonesia maupun diluar Indonesia. Dengan menggunakan situs ini kita dapat melihat dan mengetahui semua yang terjadi di belahan bumi kita.


Gambar diatas merupakan "menubar" dari suara.com . Dengan disajikannya "menubar" tersebut memudahkan para pengunjung untuk mengakses atau memilih berita. untuk melihat berita di setiap kategorinya cukup dengan menggeserkan kursor ke kategori yang mau di telusuri dan akan muncul "submenu" yang berisikan berbagai berita sesuai kategori tersebut. tetntu saja di dalam setiap kategori sudah pasti beritanya ter-update.

  

Gambar di atas merupakan salah satu berita yang terjadi di luar Indonesia, hal ini menunjukan bahwa suara.com merupakan pusat berita yang menyajikan berita bukan hanya di dalam Indonesia saja bahkan keseluruh penjuru dunia.

suara.com memilki tampilan yang sangat simple dan terperinci. tujuannya adalah supaya para pengunjungnya lebih mudah mengerti dan lebih cepat mengetahui berita yang ingin di baca. suara.com menggunakan bahasa yang sangat mudah dipahami oleh para pengunjungnya. hal ini merupakan salah satu cara suara.com untuk membuat para pengunjungnya tidak mudah merasa bosan saat membaca berita yang disajikan suara.com .



Untuk kanal News saya rasa tidak ada yang perlu saya kasih saran atau kritik, cukup jelas bahwa berita yang ada di suara.com  bukan hanya menyajikan kejadian atau berita dalam negeri saja, dapat dilihat gambar diatas merupakan bukti suara.com menyajikan berita di seluruh penjuru di dunia secara terlengkap, terupdate dan terpercaya.



Untuk kanal Bola, saya sarankan jangan hanya menyediakan berita "Sepak Bola", seperti gambar diatas, disana hanya terdapat informasi tentang "sepak bola" saja.  kasih pilihan submenu lainnya misalkan "basketball" supaya para pengunjung tidak hanya dimanjakan dengan informasi sepakbola saja, bahkan informasi olahraga lainnya. 




Tagline : "Update bersama suara.com"








Tidak ada komentar:

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner